Visi Misi

Visi

"Ingin berbagi pengetahuan tentang dunia IT"

Misi
- Menyajikan tutorial - tutorial
- Memberikan tempat untuk promosi

Minggu, 27 Maret 2011

Tentang Kamen Rider Era Heisei

Kamen Rider Kuuga

Dulu, suku Gurongi menteror Linto (リント Rinto?) Sampai seorang prajurit bernama Kuuga muncul dan mengalahkan Gurongi, penyegelan pemimpin mereka di dalam gua. Pada hari ini, seorang pria multi-talented bernama Yuusuke Godai menemukan dirinya terkait dengan sabuk dirajam misterius yang ditemukan di dalam gua digali sebagai Gurongi dibangkitkan dan melanjutkan permainan membunuh mereka pada keturunan Linto, kemanusiaan itu sendiri. Hal ini sampai dengan Yuusuke, bersama dengan Ilmu Kepolisian berkumpul, untuk menggunakan berbagai kekuatan Kuuga untuk berhenti dan mengalahkan suku Gurongi dari membunuh mereka yang terus menerus dan menjamin kebahagiaan orang lain. Namun, seperti Endgame semakin dekat, Yuusuke belajar bahwa ada wahyu yang mengerikan di belakang Kuuga dan pemimpin Gurongis '.







Kamen Rider Agito

Seorang pria bernama Shouichi Tsugami telah kehilangan kenangan. Dia tidak tahu siapa dia, dari mana asalnya, atau bagaimana ia datang atas keadaan yang khas.Tsugami, tampaknya tanpa alasan, berubah menjadi super kuat, Agito, setiap kali di hadapan makhluk yang disebut oleh polisi sebagai "Unknown", sebuah ras monster kuat yang telah menyebabkan pembunuhan sekitar Tokyo, penargetan orang-orang tertentu seperti mereka mangsa. Sebagai tanggapan, departemen kepolisian melepas senjata terbaru mereka: yang powersuit G3, awalnya dikembangkan untuk melawan "lifeforms teridentifikasi", musuh No.4 (Kamen Rider Kuuga). G3 dan Agito tidak tahu apakah mereka harus bergabung dan mengalahkan diketahui, musuh bersama mereka, atau untuk memerangi satu sama lain, menjaga misteri yang menjalin mereka terpisah. Pada akhirnya, misteri bahkan lebih terbuka, dengan munculnya Kamen Rider Insang, yang pada pencarian untuk mengungkap mengapa bunuh diri ayahnya melakukan nya. Ini misteri dan bertabrakan lain, sebagai hakikat Agito akhirnya akan menentukan nasib kemanusiaan.


Kamen Rider Ryuki

Tiga belas Kartu Decks (カード デッキ Kado Dekki?) Diciptakan untuk tiga belas Kamen Rider. Mereka membuat kontrak dengan monster dari World Cermin misterius (ミラー ワールド Mira Wārudo?), Di seberang dimensi sejajar dengan kita sendiri di mana hanya Kamen Rider bisa eksis. Para Penunggang memanfaatkan kekuatan monster mereka dalam pertukaran untuk makan mereka kekuatan hidup makhluk mereka menghancurkan. Pencipta Kartu Advent (? アドベントカード Adobento Kado) hanya memiliki satu aturan: bahwa hanya ada satu Kamen Rider. Yang lain harus dibunuh, dan satu-satunya pemenang akan diberikan harapan tunggal, yang mengarah pada konflik yang dikenal sebagai Perang Rider.
Di seluruh kota, orang yang tidak bersalah sedang misterius diculik, tidak pernah terlihat lagi. Selama penyelidikan tentang insiden ini, Shinji Kido - magang di berita layanan online BIJIH Journal - menemukan salah satu deck Kartu Advent di apartemen di mana setiap permukaan reflektif telah tertutup oleh surat kabar. Dia segera tersedot ke Dunia Cermin, menemukan kebenaran mengerikan di balik penghilangan: orang harfiah ditarik melalui cermin oleh monster Dunia Cermin sehingga mereka dapat makan. Ia akan dibunuh oleh seorang naga yang bernama Dragredder ketika ia diselamatkan oleh Kamen Rider Knight: Ren Akiyama. Ren berusaha untuk memenangkan Perang Rider di semua biaya. Dia bekerja dengan seorang wanita muda bernama Yui Kanzaki, yang mencari saudara yang hilang: tuan Perang Rider, Kanzaki Shiro. Melihat kekuatan Ren, Shinji memasuki Perang Rider bukan untuk hadiah, tapi supaya dia bisa melindungi orang yang tidak bersalah dari ancaman Dunia Mirror, dan menghentikan pertempuran tidak masuk akal antara Kamen Rider. Dengan Dragredder sebagai Rakasa Kontrak, ia menjadi Kamen Rider Ryuki.

Kamen Rider 555

Perusahaan Smart Brain, perusahaan di dunia yang paling kuat, sedang mencoba untuk mengambil alih dunia menggunakan Orphnoch, tahap berikutnya dalam evolusi kemanusiaan, untuk diam-diam membunuh populasi manusia. Dalam mengejar ini, mereka mengembangkan tiga baju zirah kekuasaan, yang disebut Rider Gear (Delta, Faiz, dan Kaixa), untuk menemukan dan melindungi Raja Orphnoch, yang dapat memperbaiki cacat dalam Orphnoch DNA yang menyebabkan struktur genetik mereka untuk merombak, menyebabkan kematian.
Gears Rider dicuri oleh Hanagata, para Orphnoch Kambing dan mantan kepala Smart Brain. Dia mengirimkan mereka kepada anak angkatnya (dijuluki Ryuseiji, setelah mereka menghadiri sekolah) sehingga mereka dapat menghentikan Orphnoch dari mencapai tujuan mereka. Namun, Rider Gears dirancang untuk dikenakan oleh Orphnoch, dan manusia tidak dapat mengaktifkan sistem tanpa mengalami modifikasi genetik.
Seorang penyendiri muda, Takumi Inui, yang enggan ditarik ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan kehidupan Mari Sonoda, salah satu Ryuseiji. Otak Smart dimulai penargetan dia dalam upaya untuk mengambil Gear Faiz.
Namun, ada divisi antara Orphnoch, sebagai mereka yang ingin hidup berdampingan dengan manusia daripada membunuh mereka, mulai melawan Otak Smart, yang pada gilirannya sasaran mereka juga. Sebagian besar Orphnochs "pemberontak" baik dibunuh, tetap netral atau mulai berpihak pada Ryuseiji melawan Otak Smart.
Ketika polisi Tokyo menemukan Orphnoch berada di balik serangkaian pembunuhan aneh, mereka mulai operasi untuk mengalahkan makhluk, sebagian besar tidak menyadari berbagai faksi yang terlibat. Mereka bahkan mulai melakukan percobaan pada Orphnoch ditangkap dalam upaya untuk menemukan cara untuk menghancurkan mereka, meskipun ini tidak berjalan dengan baik.
Raja Orphnoch akhirnya awakens dalam seorang anak muda bernama Teruo Suzuki, yang Naoya Kaido dan Kikuchi Keitaro disimpan dan berteman. Sekarang, terserah kepada pemegang Gears Rider untuk band bersama-sama dan berjuang untuk bertahan hidup umat manusia.

Kamen Rider Blade

Sepuluh ribu tahun yang lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Battle Royal telah berjuang oleh lima puluh dua Undead, masing-masing mewakili spesies berjuang untuk dominasi atas semua orang lain. Pemenang adalah Undead Manusia, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, memberikan kerajaan Bumi untuk kemanusiaan. Pada hari ini, para arkeolog menemukan Undead disegel, dan tanpa sengaja membebaskan mereka. Dengan demikian, Battle Royal baru dimulai.
Setelah mengembangkan Sistem Rider, berdasarkan kemampuan Joker untuk menyalin Undead disegel, organisasi DEWAN (Dewan Penelitian Arkeologi Departemen) melengkapi dua orang pemuda, yang menjadi Kamen Rider: Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana berjuang bersama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan segel mereka. Juga melawan Undead adalah Chalice misterius, seorang Kamen Rider yang tujuannya tidak diketahui. Selain itu, seorang pemuda perjuangan untuk membebaskan diri dari kendali Mati disegel powering Undead buatan sendiri Rider System, berperang sebagai Kamen Rider Leangle.



Kamen Rider Hibiki

Kamen Rider, yang dikenal sebagai Oni, pertempuran orang makan binatang yang disebut Makamou dengan "suara murni". Salah satu Oni, seorang pria bernama Hibiki akhirnya memiliki guru dan hubungan magang seperti dengan Asumu Adachi.Seorang anak laki-laki tak percaya diri dan berada di persimpangan jalan dalam hidupnya saat ia transisi ke sekolah tinggi, Asumu belajar untuk menjadi dewasa melalui menonton Hibiki dan Oni lain karena mereka semua kereta bersama untuk mengasah ketrampilan mereka dalam pertempuran Makamou dan homunculimembantu mereka. Namun, tiba-tiba menaikkan angka Makamou terbukti menjadi awal dari bencana yang akan datang.









Kamen Rider Kabuto

Cerita ini berkisah tentang seorang pria bernama Tendou Souji. Dia telah melatih tujuh tahun sambil menunggu Zecter Kabuto sehingga ia benar dapat mengambil atas nama ofKamen Rider Kabuto. Membuat banyak musuh sementara pada saat yang sama pertemuan Penunggang lain dengan asal-usul misterius tentang bagaimana mereka sampai di sana, Tendou upaya untuk mencapai tujuan di semua biaya: menghancurkan semua Worms yang dinyatakan mengancam kemanusiaan. Ia bertemu Arata Kagami, yang kemudian menjadi Kamen Rider Gatack, kerja dua sama untuk menyelamatkan manusia dari Worms asing yang datang dari tujuh tahun meteorit yang lalu.









Kamen Rider Den-O

Nogami Ryotaro adalah seorang pemuda dengan banyak nasib buruk. Suatu hari, ia menemukan lulus aneh dan hal-hal mendapat asing dari seorang gadis misterius dan besar waktu perjalanan kereta api menjadi dimiliki oleh sebuah entitas yang disebut Bayangkan, makhluk dari masa depan jenis alternatif yang berusaha untuk mengubah masa lalu. Meskipun sedikit bingung tentang sifat dari krisis, Ryotaro, bersama dengan bantuan panas berkepala, kekerasan Bayangkan, dijuluki Momotaros, menjadi Kamen Rider Den-O, perjalanan ke waktu yang berbeda pada DenLiner untuk melawan kejahatan Bayangkan untuk mencegah mereka dari mengubah masa lalu mempengaruhi masa kini dan mendatang. Selama petualangannya, Ryotaro bergabung dengan lainnya Bayangkan yang membantu dia juga; yang Urataros berbohong, memanipulasi dan main perempuan, para raksasa (dan narcoleptic) Kintaros, dan kekanak-kanakan tersebut atau belum Ryutaros kuat. Dia kemudian memenuhi Sakurai Yuto misterius dan gelar kikuk Bayangkan mitra Deneb. Yuto tidak hanya Kamen Rider Zeronos tetapi inkarnasi muda dari kakak Ryotaro lebih tua tunangan Airi, Sakurai, yang secara misterius menghilang dan terikat pada misteri melibatkan Bayangkan dan orang yang dikenal sebagai Point Junction.

Kamen Rider Kiva

Dua puluh satu tahun setelah hilangnya ayahnya, Kurenai Wataru tinggal di sebuah "rumah hantu" yang terkenal di mana ia diperuntukkan sebagai Kamen Rider Kiva untuk berjuang hidup-pengeringan monster disebut Fangires, ras sangat ayahnya bertempur tahun lalu sebelum menghilang. Wataru juga harus berhadapan dengan Kamen Rider Ixa yang merupakan bagian dari organisasi berusaha untuk menghancurkan Fangire ancaman, serta Fangires 'Rider sendiri, Kamen Rider Saga.Cerita dibagi antara tindakan Wataru dalam (2008-09) dan ayahnya hadir Otoya di masa lalu (1986-1987), perlahan mengungkapkan hubungan antara Race Fangire dan Kiva.











Kamen Rider Dekade

Cerita ini berkisah tentang sembilan semesta sebelumnya dari Heisei Kamen Rider menggabungkan menjadi satu, sesuatu yang akan menghancurkan seluruh dunia.Untuk mencegah hal ini, Tsukasa Ikadoya berubah menjadi Kamen Rider Decade dan mengatakan bahwa untuk melindungi dunianya sendiri ia harus melakukan perjalanan dengan Natsumi dan kakeknya ke alam lain Kamen Riders 'disebut ARWorlds (lain Rider Dunia atau Realitas Alternate Dunia) dan menghilangkan anomali di dunia itu. Sepanjang jalan, menghadapi Narutaki misterius dan pencuri Daiki Kaito, mereka bergabung dengan Yusuke Onodera dari Dunia Kuuga dan Kivala dari Dunia Kiva. [2]
Untuk sesuai dengan motif fotografi seri, Kamen Rider utama dari seri mengikuti model warna CMYK: Dekade adalah magenta, Diend adalah cyan, dan Kuuga (Ultimate Form) adalah hitam. Meskipun tidak ada Rider yang spesifik telah kuning, baju besi dari Ultimate Kuuga Rising berwarna kuning (emas). Dalam Cho-Den-O Episode Trilogy film Kuning: Treasure de End Pirates, Diend adalah karakter utama, menekankan aksen kuning di Diendriver nya & kartu.

Kamen Rider W

Di kota Futo (yang disebut "Windy City" atau kota angin), ada banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam harmoni. Namun, Keluarga Sonozaki menjual perangkat misterius menyerupai USB flash drive yang disebut Gaia Kenangan kepada penjahat dan pihak berkepentingan lainnya yang menggunakan mereka untuk menjadi monster yang disebut dopan, melakukan kejahatan dengan polisi kekuatan berdaya untuk menghentikan mereka. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Memori Gaia membawa racun yang berbahaya yang menyebabkan pengguna mereka untuk pergi gila ke titik di mana mereka bisa mati dari perangkat yang mengancam nyawa. Setelah kematian bosnya, rebus memproklamirkan diri (sebenarnya setengah matang) detektif Shotaro Hidari bekerja dengan Philip misterius, yang memiliki Memory Gaia benar, untuk menyelidiki kejahatan yang melibatkan dopan. Menggunakan mereka sendiri Gaia Memories, Shotaro dan Philip menggunakan sabuk Double Driver untuk mengubah dan menggabungkan menjadi Kamen Rider Double untuk melawan ancaman dopan dan tetap Futo aman.Sementara bergabung dalam perjuangan mereka oleh penyidik ​​Ryu Terui, yang berubah menjadi Kamen Rider Accel, misteri masa lalu Philip, hubungannya dengan Keluarga Sonozaki, dan mereka organisasi Museum terungkap.

Kamen Rider OOO

Eiji Hino adalah orang yang tidak memiliki mimpi, tidak punya pekerjaan, dan keluarga tidak ada. Ketika monster hewan-seperti disebut Greeed membangunkan tidur mereka setelah 800-tahun untuk menyerang manusia dan makan dari keinginan mereka, Keserakahan burung-jenis yang disebut Ankh memberikan Eiji sabuk dan tiga Medali untuk melawan Greeeds. Hal ini memungkinkan Eiji untuk menjadi Kamen Rider OOO. The Kougami misterius Foundationapproaches dia dan mulai membantu dia dalam berjuang melawan Greeed, tapi motif yang sebenarnya mereka tidak jelas.Ketika Eiji berjuang untuk pertama kalinya, dia mulai menyadari apa artinya "hidup".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons