Visi Misi

Visi

"Ingin berbagi pengetahuan tentang dunia IT"

Misi
- Menyajikan tutorial - tutorial
- Memberikan tempat untuk promosi

Minggu, 27 Maret 2011

Tentang Kamen Rider Era Showa

Number 1 & 2


Cerita terjadi di dunia diganggu oleh Shocker, sebuah organisasi teroris misterius.Untuk lebih rencananya untuk menguasai dunia, Shocker merekrut agen melalui penculikan, mengubah korbannya mereka menjadi cyborg mutan dan, akhirnya, pencucian otak mereka. Namun, satu korban bernama Takeshi Hongo melarikan diri sebelum pencucian otak final. Dengan akal sehat dan nurani moral utuh, Hongo berjuang pelayan Shocker's sebagai diubah belalang-bertema superhero Kamen Rider manusia. Lain korban Shocker's, fotografer freelance Ichimonji Hayato, juga telah diberikan cyborg implan, tetapi diselamatkan oleh Kamen Rider dari proses cuci otak untuk menjadi Kamen Rider # 2. Dibantu oleh tim manajer balap sepeda motor Tobei Tachibana dan agen FBI Kazuya Taki, Kamen Rider bertempur di kedua solo dan misi bermitra terhadap kedua Shocker dan penggantinya organisasi Gel-Shocker.





V3


Suatu malam, Kazami Shirou sengaja menyaksikan pembunuhan oleh organisasi kejahatan Destron, membuatnya sasaran mereka berikutnya.
Dalam usaha pertama, mereka menanam kerikil bom ke kopi, namun usaha tersebut digagalkan ketika adik Shirou's, Yukiko, terkejut dia, menyebabkan dia menumpahkan kopinya. Dalam upaya kedua mereka, mereka menyerang dia ketika latihan balap sepeda motor dengan Tobei Tachibana. Dalam atttempt ketiga mereka, seorang tentara Destron, menyamar sebagai seorang dokter, mencoba untuk menempatkan tembakan racun dalam Shirou, ketika ia diangkut ke rumah sakit (setelah upaya kedua Destron's), tetapi Shirou mendapatkan kembali kesadaran dan membunuh tentara. Sementara itu, seorang wanita muda bernama Junko Tama tersandung pada basis Destron's.Tiba-tiba, ia diserang oleh Destron. Ketika mencoba melarikan diri, ia berlari ke Shirou, yang sedang menuju rumah pada sepeda motornya, tapi Shirou tidak melihat tentara Destron. Terkejut, Junko Shirou pingsan dan membawanya pulang.Sementara Junko sedang dirawat oleh keluarga Shirou's, Shiro melaporkan kisahnya ke polisi. Ketika ia kembali ke rumah, ia menemukan keluarganya dibunuh oleh Jaguar Hasami, sebuah rakasa jaguar dengan pisau untuk tangan. Jaguar Hasami kemudian menyiapkan untuk membunuh Junko dan Shirou, namun dihentikan oleh guru SMA Shirou's, Takeshi Hongo, yang berubah menjadi Kamen Rider 1. Tak lama setelah ia pergi dari pasukan Destron, Kamen Rider 2 muncul, tapi terlambat.Sebuah Shiro dendam berbahan bakar meminta para Penunggang untuk mengubahnya menjadi cyborg, tetapi para Penunggang menolak, menjelaskan kepada Shirou apa yang akan terjadi jika dia tidak mendapatkan berubah menjadi sebuah cyborg: ia tidak akan bisa hidup sampai keluarganya. Lalu para Penunggang meminta Junko untuk lokasi basis Destron ia tersandung pada sebelumnya.Keesokan harinya, para Penunggang menyusup dasar, hanya untuk terjebak dalam perangkap. Shirou muncul dan menyelamatkan nyawa mereka, tetapi terluka dalam proses. Para Penunggang tidak punya pilihan selain untuk mengubah Shirou menjadi sebuah cyborg. Ketika para Penunggang diserang, dan hampir dibunuh, oleh Kame Bazooka, Shirou muncul sebagai Kamen Rider V3. Sekarang, Shirou menggunakan kekuatan barunya untuk melindungi manusia terhadap Destron.

X


Robotika ilmuwan Keitaro Jin dan anaknya Keisuke menjadi terjebak dalam kampanye teror oleh organisasi kejahatan yang dikenal sebagai "TUHAN". Mereka menyerang dan teknologi profesor dicuri, tapi sebelum Keitaro mati, ia mampu melakukan operasi terhadap anaknya. Dengan teknologi robotika terakhir, ia mengubah anaknya menjadi "Kamen Rider X" untuk membalas kematian ayahnya dan memastikan keselamatan seluruh dunia, ia pertempuran para pelayan TUHAN mengerikan










Amazon

Sebuah pesawat jatuh di hutan hujan Amazon, meninggalkan muda Yamamoto Daisuke terdampar tanpa orang tuanya. Segera diadopsi oleh suku Inca, Daisuke menjadi anak liar, hidup dari tanah. Namun, keberadaan idilis Daisuke adalah dipotong pendek ketika Gorgos, Sepuluh Menghadapi Demon, pembantaian desanya, membantai semua orang kecuali dirinya dalam mencari kuat "GiGi gelang", yang memberikan pembawa kekuatan fantastis. Penatua Gratis, terakhir Inca, memberikan gelang GiGi untuk Daisuke untuk disimpan sementara menggunakan pengetahuannya tentang ilmu Inka dan sihir untuk melakukan "operasi" mistis pada Daisuke, transformasi dia menjadi yang kuat "Kamen Rider Amazon" sebelum ia meninggal. Sesampainya di Jepang, Daisuke pertempuran Geddon tanpa pengetahuan penuh alasan mereka mengejarnya. Berteman dengan keponakan dan keponakan dari Profesor Kousaka, Daisuke belajar sifat gelang GiGi saat ia mengalahkan Geddon dan kemudian Kekaisaran Garanda.


Stronger

Shigeru Jō bergabung dengan organisasi jahat Hitam Setan setelah kematian teman dekat Goro nya Numata (沼 田 五郎 Numata Goro?), Yang ia menganggap mentornya.Dia, berjanji daya, dan didorong oleh keinginan untuk balas dendam, menjalani operasi untuk menjadi salah satu prajurit super Black Setan. Namun, Shigeru tahu bahwa Black Setan sebenarnya adalah pembunuh temannya, ia menggunakan Black Setan untuk mendapatkan kekuatan baru. Yang baru bertenaga lolos Shigeru dari markas Setan Hitam sebelum mereka bisa mencuci otak dia ke berikut kampanye mereka kejahatan dan menjadi Kamen Rider Stronger. Sementara melarikan diri dari Black Setan, kuat bertemu Yuriko Misaki lain prajurit cyborg yang diciptakan oleh Black Setan yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Electro-Wave Manusia Tackle. Bersama-sama mereka melawan Black Setan jahat dan kemudian Angkatan Darat Delza untuk memulihkan perdamaian di Jepang.




Skyrider


Dokter Keitaro Shido, seorang ilmuwan terkenal, telah diculik oleh organisasi teroris Neo-Shocker untuk mengeksploitasi keahliannya dalam teknologi robotika. Putus asa untuk melarikan diri, ia meyakinkan perintah Neo-Shocker untuk memungkinkan dia untuk beroperasi pada kemping terluka. Menjelaskan bahwa ia bisa mengubah kemping, Hiroshi Tsukuba menjadi prajurit Neo-Shocker kuat, mereka membiarkan Dokter Shido untuk beroperasi. Namun, ia dengan cepat mengubah tabel pada mereka, mengubah Hiroshi tidak menjadi Kaijin jahat, tetapi menjadi prajurit yang kuat Skyrider, menggunakan kemampuan barunya ditemukan untuk memerangi ancaman Neo-Shocker jahat.

Super-1


Oki Kazuya sukarelawan untuk menjalani operasi cybernetic dalam Program Pembangunan Angkasa Internasional di Amerika Serikat dalam rangka menjadi seorang astronot yang dapat bertahan hidup di luar angkasa tanpa perlu untuk jas eksternal besar. Setelah operasi sukses, ia diberi nama kode "Super-1". Sebelum dia dapat berangkat untuk ruang, bagaimanapun, dasar di mana ia menerima operasi itu diserang oleh Kerajaan Dogma. Hanya Kazuya mampu melarikan diri dan bertekad untuk membalas kematian para ilmuwan, ia kembali ke Jepang dan dilatih oleh artsexpert bela diri, Guru Kekkei. Dengan pengetahuan ini, ia mampu berubah menjadi Kamen Rider Super kuat-1 untuk melawan Dogma Kingdom jahat dan kemudian Dogma Jin.
















Black


Setelah diculik oleh Gorgom kultus pada malam ulang tahun ke-19 mereka, saudara tirinya Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki diserahkan ke operasi cyborg dengan tujuan menjadi calon Penciptaan Raja Gorgom berikutnya. Keduanya disebut Century Kings dan ditakdirkan untuk terbaik satu sama lain dalam pertempuran akhir - siapa pun yang menang akan menjadi Penciptaan Raja berikutnya. Kotaro melarikan diri sebelum mendapatkan dicuci otak (yang merupakan langkah terakhir dalam operasi), dengan bantuan dari bapak angkat, dan berbalik melawan Gorgom. Dia segera menemukan kebenaran mengerikan dari ayah tirinya: Gorgom awalnya membunuh orang benar dan, karena baik Kotaro dan Nobuhiko lahir pada hari gerhana matahari, disebut sebagai "Black Sun" dan "Shadow Moon". Kotaro, mengambil nama Kamen Rider Black, bertekad untuk menyelamatkan saudara tirinya dari Gorgom sekaligus melindungi Jepang. Namun, kemudian di seri, Nobuhiko muncul sebagai Shadow Moon untuk melawan Kotaro dengan selamat menjadi Penciptaan Raja berikutnya.





Black RX


Setengah tahun setelah jatuhnya Gorgom, Kotaro Minami telah mendapat pekerjaan pilot helikopter dalam bisnis yang dimiliki oleh keluarga Sahara. Kotaro kemudian ditangkap oleh Kekaisaran Krisis dan menawarkan tempat dalam kelompok mereka.Ketika Kotaro menolak, Raja Batu telah hancur dan ia dilemparkan ke ruang di mana radiasi matahari bermutasi Raja Batu dan ia bermutasi intoKamen Rider Black RX.Dengan kekuatan baru, ia pertempuran Kekaisaran Krisis dan thwarts rencana mereka untuk mengambil alih bumi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons